Rabu, 01 Desember 2010

TIPS PRAKTIS PENGGUNAAN HERBAL RAUDHAH

Tips praktis ini berdasarkan pengalaman yang berhasil dilakukan dan dikumpulkan dalam penanganan berbagai macam jenis penyakit tertentu yang dilakukan para terapis dengan menggunakan Herbal Ramuan Thibbunnabawi Raudhoh. Tips tersebut antara lain:

Bagi penderita diabetes milletus 

Untuk menghasilkan pemulihan yang maksimal dalam penanganan, gunakanlah Diabettasauda’ yang dikombinasikan dengan Bee pollen dari Raudhoh. Ketika nafsu makan bertambah, gunakanlah bengkuang sebagai makanan tambahan sehari-hari yang berfungsi untuk mengaktifkan kembali cara kerja pankreas sebagai penghasil insulin. Tambahan lain, gunakanlah Rosella ungu untuk minuman sehari-hari. Bila sudah terjadi komplikasi maka gunakanlah madu khusus ( madu lanceng ) yang hanya direkomendasikan oleh Raudhoh. Menjaga pola makan dan mengontrol keadaan emosi akan sangat membantu dalam proses pemulihan yang diinginkan sesuai dengan harapan. Insyaallah biidznillah.

Bagi penderita jantung

Dari pengamatan dan observasi yang berhasil dilakukan oleh team terapis Tibbunnabawi Raudhoh penderita jantung ini menimbulkan berbagai macam keluhan di antaranya: tingkat kecemasan/was-was yang sangat tinggi, rasa takut yang sekilas terlihat seperti depresi, takut akan lingkungan sosial (tidak rasional) atau bisa juga dalam keluhan lain seperti nyeri di dada sebelah kiri hingga tembus ke belakang, sesak nafas, telapak tangan atau kaki yang selalu berkeringat dan lain sebagainya. Maka langkah yang dilakukan adalah dengan menggunakan Tibbunnabawi Raudhoh ramuan pengobatan alami cair dalam kemasan 380 ml. sebagai tambahan Gunakan juga minyak zaitun, rosella ungu sebagai konsumsi penambah fitamin C yang berfungsi untuk menjaga keseimbangan. Insyaallah biidznillah dalam waktu satu minggu menimbulkan perkembangan yang signifikan. Guanakanlah secara rutin hingga 3 bulan dalam taraf pemulihan secara total biiznillah.

Bagi penderita penyakit gagal ginjal

Dari pengalaman yang dilakukan oleh tim terapis yang lain, bagi penderita dengan fungsi ginjal yang melemah, gunakanlah ramuan pengobatan alami cair yang dipadu dengan kapsul pengobatan alami, diminum dengan cara diselang-seling (malam, pagi, siang dan sore). Bila fungsi ginjal sudah akut aturlah penggunaan air yang diminum, yaitu jumlah air seni ditambah 400 ml air.
Hindari;
  • Makanan berlemak dan mengandung minyak
  • Minuman berkarbonasi
  • Zat pewarna dan pengawet makanan apapun
  • Hindari obat kimia sintetik
Berikut pengalaman yang dialami oleh salah seorang pasien; yang bernama Lintar dengan diagnosa;
Kedua ginjal mengecil, paru-paru membesar, limfa membesar, hepar bengkak dan dilakukan cuci darah dalam waktu dua minggu 6x di salah satu rumah sakit terkenal di kota Solo. Alhamdulillah biidznillah, setelah penanganan tiga hari pertama pasien menunjukkan perkembangan yang positif yang semula setiap saat muntah disertai darah langsung terhenti selah minum herbal berselang 10 menit kemudian. Dilanjutkan dengan rawat jalan dan meninggalkan obat-obatan kimia dan beralih kepada tibbun nabawi raudhoh. Hasil terapi yang dilakukan selama satu setengah bulan, pasien berhasil cuci darah hanya sekali dalam seminggu. Subhanallah, ini hanya semata-semata pertolongan dari Allah sebagai bentuk ihtiar yang dilakukan baik terapis maupun pasien dengan berserah diri pada pemilik kehidupan.

Penderita penyakit wasir/ambeien

Pegalaman dalam penanganan penyakit ini dari berbagai terapis dihasilkan 90% dari penderita yang ada mengalami keberhasilan yang mengejutkan. Hanya dalam tempo waktu satu minggu bahkan ada yang kurang dari itu yaitu tiga hari. Dengan menggunakan Herbal tibbunnabawi pengobatan alami cair dalam kemasan 380 ml ditambah dengan 250 ml madu murni dengan dosis penyajian 3 x 1 sehari (3 sendok makan sekali minum) Insyaallah biidznillah.

Penderita penyakit kanker hati, kanker paru-paru, sirosis hati

Pengalaman penderita penyakit ini yang paling mendasar adalah harus menjaga kontrol emosional. Dan penanganan herbalnya gunakanlah tibbun nabawi raudhoh ramuan khusus untuk kanker dipadu antara yang cair dan kapsul yang mengandung jamur lingzee.


Penderita menurunnya imunitas tubuh bagi ibu maupun bayi yang dilahirkan lewat caesar

Dari pengalaman dan hasil observasi yang dilakukan oleh tim terapis tibbunnabawi Raudhoh, setelah ibu melewati masa pembiusan maka ibu hendaknya memperbanyak mengkonsumsi air putih sebanyak-banyaknya selama satu jam setelah minum obat-obatan kimia sintetic. Bersamaan dengan itu, minumkan juga juz apel hijau, air kelapa muda (tanpa dagingnya), setelah satu jam kemudian hendaknya minumkan raman pengobatan alami cair dalam kemasan 380 ml langsung ½ botol dilanjutkan minum secara rutin 3 x 1 (sendok makan) untuk memacu keluarnya ASI pertama yang terbaik untuk diminumkan pada bayi yang dalam kondisi apapun. Hal ini pernah dialami pada pasien caesar dengan usia kandungan 7 bulan (prematur) dengan kondisi bayi dengan kadar glukosa mencapai 200 lebih dalam kondisi yang sangat lemah, Alhamdulillah biidznillah dalam waktu 1 minggu ibu maupun bayi sehat dalam kondisi yang sangat baik.

Penderita penyakit kista

Dari pengalaman dan hasil observasi pasien yang ada, 80% penderita mengalami keberhasilan setelah mengkonsumsi tibbunnabawi Raudhoh ramuan kanker dalam waktu rata-rata 3 bulan pertama. Dan beberapa pasien berhasil pada kehamilannya tanpa ada masalah yang berarti biiznillah.

Penderita penyakit rubella

Virus jenis tokso yang menyerang pada terganggunya sistem pembuahan antara sel sperma dan ovum ini akan berakibat gugur atau kegagalan dalam pembuahan (keguguran), dan juga akan mengakibatkan abnormal perkembangan sel-sel pembentukan janin. Alhamdulillah biidznillah ramuan tibbunnabawi pengobatan alami cair dalam kemasan 380gr, penggunaan dalam waktu tiga bulan pertama akan menunjukkan hasil yang sangat baik, terbukti dari pemakaian rutin yang dilakukan beberapa pasien telah berhasil hingga masa persalinan tanpa ada kendala, biidznillah

Penderita flek paru-paru dan bronchitis

Konsumsi herbal Thibbunnabawi Raudhah pengobatan alami 380gr secara rutin selama  satu minggu bila anak atau penderita muntah disertai dengan banyak lendir atau fases berlendir saat buang hajat ini menunjukkan perkembangan yang signifikan, lanjutkanlah hingga minggu keempat. Dari pengalaman kami, penanganan terapi obat kimia sintetik selama tiga bulan, enam bulan, atau sembilan bulan tidak diperlukan. InsyaAllah Biiznillah.

Penderita deman berdarah

Bagi penderita demam berdarah yang sudah akut penggunaan herbal tibbunnabawi Raudhoh ramuan pengobatan alami cair dalam kemasan 380gr yang dipadukan dengan agkak, mampu membantu pemulihan kondisi yang sangat buruk dalam waktu yang relatif singkat hanya dalam waktu 24 jam. Insyaallah biidznillah. Sebagai penambahan nutrisi tubuh gunakanlah tambahan dari sari kurma atau juz kurma.

Penderita magh akut

Perpaduan herbal yang sinergis dalam kemasan pengobatan alami cair 380gr dengan kandungan nutrisi yang lengkap biiznillah hampir 90% penderita gangguan pencernaan ini, memperoleh keberhasilan yang sangat baik setelah mengkonsumsi ramuan ini dengan izin Allah.

Penderita kanker sigmoid

Seperti yang terjadi pada seorang ibu di kra setelah diindoskopi disalah satu rumah sakit terkenal dikota solo baru didapati ada benjolan sebesar bunga kol yang terdapat pada rectum, menurut analisa para dokter, tempat pembuangan kotoran harus dipindah kebagian depan pada perut bila tidak dilakukan maka pendarahan yang selalu mengiringi saat buang air tak akan bisa dihindari. Setelah mendapat saran dari terapis dengan nama Ust. Triono wibowo maka digunakanlah ramuan kanker dalam kemasan 380gr subhanallah selain keluhan yang diderita mengalami banyak kemajuan, vitalitasnya bertambah semakin membaik pula dan mengalami perkembangan yang sangat signifikan dengan izin Allah.

Demikianlah sekelumit tips dan pengalaman terapis maupun pasien yang tentu saja masih banyak lagi pengalaman-pengalaman yang belum bisa kami paparkan dikarenakan keterbatasan dalam brosur pendukung ini, yang Insyaallah biidznillah akan memberikan kontribusi di dalam membantu dan meningkatkan kesehatan di tengah masyarakat, dikarenakan tibbunnabawi merupakan solusi pengobatan bukan sebagai alternatif.

Sebagai penutup

Semua keberhasilan dan kemampuan kami untk menyediakan produk-produk yang berkualitas dalam memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat ini tidak terlepas semata-mata hanyalah pertolongan dari Allah azzawajalla, dan terimah kasih kami ucapkan pula pada pihak-pihak yang memberi arahan, dukungan serta bimbingan seperti: Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Dinas Kesehatan kabupaten Sukoharjo.

CONTACT PERSON : 085642427351

Tidak ada komentar:

Posting Komentar